Seminar Nasional Transformasi Pendidikan di Era Globalisasi :: Pelantikan HIMAFI 2018-2019 :: Pendaftaran Terakhir Munaqosah :: Penutupan PPL IQT Jurusan Ushuluddin di Desa Payaman Mejobo Kudus :: Monitoring PPL IQT Jurusan Ushuluddin di Desa Payaman Mejobo Kudus ::

Pelantikan HIMAFI 2018-2019

Diposting oleh : IQT - STAIN KUDUS
Rabu, 02 Mei 2018 - 15:50:41 WIB


Himpunan Mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam hari ini (2/5/2018, red) resmi dilantik. Bertempat di gedung Jurusan Kampus barat IAIN Kudus Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam melantik anggota Himpunan Mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam periode 2018-2019. Dalam acara yang juga dihadiri oleh mahasiswa, alumni, dan Dosen prodi Aqidah dan Filsafat Islam ini, Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam juga menyampaikan sambutannya.
Dalam sambutannya, Beliau berpesan bahwa mahasiswa Aqidah dan Filsafat Islam harus tangguh dan berani bersaing di era kemajuan teknologi dan kounikasi saat ini. Mahasiswa AFI wajib untuk membekali dirinya dengan kompetens yang kekinian dan dapat menyesuaikan zaman.
Lebih jauh, Dekan Ushuluddin juga menuturkan bahwa adanya himpunan mahasiswa AFI ini dapat menjadi penghimpun segala kegiatan yang nantinya dapat mendukung kemajuan prodi serta berkontribusi dalam berbagai hal di masyarakat. (NA)

 



 







Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube